Kamis, 27 April 2023

Demi Kelancaran Arus Balik Anggota Koramil 03/Gondokusuman Lakukan Pengamanan Di Pos Pam Gejayan

 

Yogyakarta -  Dalam rangka untuk membantu kelancaran arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Sertu Wiwin Purwo Sutanto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama anggota Poltabes Kota Yogyakarta melakukan pengamanan di Pos Pam Gejayan Jl. Urip Sumoharjo Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta, personel gabungan tersebut bersama-sama melakukan siaga di pos-pos jaga maupun jalan raya melalui Operasi Ketupat Progo Tahun 2023, guna melakukan pengamanan, pemantauan dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik sehabis merayakan Lebaran di kampung halamanya, Kamis (27/04/2023).

Guna mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya, seluruh personil yang terlibat dalam siaga pengamanan untuk terus bekerja keras membantu pengamanan maupun pemantauan sehingga tidak terjadi kemacetan di jalan raya pada saat arus balik,  kewaspadaan selama bertugas di lapangan, serta berikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian tulus ikhlas kepada bangsa dan negara dengan bersikap humanis, untuk menghindari kesalahpahaman saat bertugas.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Wiwin Purwo Sutanto  menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang melakukan arus balik untuk selalu berhati-hati saat melakukan perjalanan jauh menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat serta kendaraan umum, sejauh ini untuk arus balik yang melintas di sepanjang jalan raya Urip Sumoharjo lancar terkendali, meskipun sempat mengalami kemacetan namun dapat diurai. Untuk itu tetap berhati-hati dalam berlalu lintas, apabila dalam berkendara mengalami kendala silahkan melapor ke posko-posko pengamanan yang sudah disediakan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...