Rabu, 26 April 2023

Interaksi Sosial Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat




Yogyakarta - Wujudkan soliditas bersama masyarakat Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan anggota komunitas relawan di Jl.Masjid Pakualaman, Rabu (26/04/2023).

 

Keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa salah satunya dengan melakukan Komunikasi Sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa Serda Thofan mengatakan bahwa, "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memantau wilayah binaannya, dengan demikian Babinsa akan tahu permasalahan yang terjadi, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," terang Babinsa.

 

"Adanya interaksi sosial Babinsa yang terbina dengan baik, tentunya hal ini sebagai cerminan dari Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, khususnya Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan," ungkap Serda Thofan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...