Jumat, 28 April 2023

Keakraban Babinsa Pakuncen Komsos Dengan Juru Parkir, Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Aris Widada dalam menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga binaannya melaksanakan Komsos dengan Juru Parkir di Pendopo Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta. 

Keakraban tersebut terlihat saat Mbah Marto dan kru Parkir lainnya sedang bercanda, bersenda gurau dengan Sertu Aris Widada usai melaksanakan parkir di Pendopo Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Kamis (27/04/2023). 

Sertu Aris Widada mengungkapkan, kegiatan ini mencerminkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. 

"Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat ini, apabila ada permasalahan di masyarakat dapat segera diselesaikan dengan temu cepat, lapor cepat," jelasnya. 

Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Sehingga keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...