Kamis, 27 April 2023

Wadanramil Pimpin Pembersihan Pangkalan Kantor Koramil 12 Gondomanan Dalam Rangka Kunjungan Menhan RI

  

Yogyakarta - Dalam rangka upaya mendukung rencana kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI kewilayahan jajaran Koramil kodim 0734/Kota Yogyakarta, Wadanramil 12/Gondomanan memimpin pelaksanaan kegiatan Pembersihan Pangkalan Kantor Koramil 12/Gondomanan, bertempat di Jl Pekapalan No 09 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan pembersihan pangkalan kantor Koramil 12/Gondomanan dimulai dengan apel pagi bersama dengan Anggota siaga yang dipimpin oleh Wadanramil 12 Gondomanan. Dalam kegiatan tersebut Wadanramil menyampaikan mekanisme pelaksanan pembersihan pangkalan, dimulai  dari sektor depan Kantor Koramil dan belakang.

Wadanramil 12 Gondomanan menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk penyiapan pangkalan yang direncanakan Kodim 0734/Kota Yogyakarta untuk menyambut kunjungan menteri Pertahanan RI di Koramil jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan salah satunya Koramil yang rencana di siapakah atas kunjungan kerja Menhan RI tersebut adalah Koramil 12/Gondomanan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...