Rabu, 31 Mei 2023

Babinsa Bumijo Hadiri Acara Gelar Karya Dan Seni SDN Vidya Qasana Bumijo Yogyakarta

 

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/JT Kodim 0734/Yogyakarta kelurahan Bumijo Koptu Rudi Haryono menghadiri acara gelar karya dan seni kerajinan, Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Kearifan Lokal Sekolah Penggerak di SDN Vidya Qasana Jl. Tentara Pelajar No.23, Bumijo, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung berkat kerjasama SDN Vidya Qasana dan Dinas Dikpora Yogyakarta itu juga dihadiri Penilik Dinas Dikpora, Lurah Kelurahan Bumijo Kepala Sekolah, para guru, tokoh dan wali murid. 

Dalam giat tersebut, Babinsa Bumijo Koptu Rudi Haryono melakukan pengamanan sekaligus monitoring gelar karya di SDN Vidya Qasana selaku penggerak di Kelurahan Bumijo.

“Hasil yang dicapai yakni gelar karya seni serta kerajinan di SDN Vidya Qasana terjadi kolaborasi yang baik antara guru, siswa dan wali murid dalam hal peningkatan kualitas pendidikan serta pembelajaran lapangan,” ujarnya.

Koptu Rudi Haryono berharap para siswa mampu dan bisa belajar sejak masih sekolah dasar sekaligus sebagai ajang edukasi. Khususnya bagi anak dalam menggali potensi sumber daya manusia secara utuh.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...