Rabu, 31 Mei 2023

Babinsa Karangwaru Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Yogyakarta - Untuk menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Rubiyono melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Ruang Nyaman Huni, Kelurahan Karangwaru, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Rabu (29/05/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para tokoh masyarakat.

Babinsa Karangwaru Sertu Rubiyono menyampaikan, bahwa dirinya sebagai Babinsa akan selalu menjalin hubungan baik dengan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina tali silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini.

“Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas di wilayah saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya di wilayah Kelurahan Karangwaru,” tuturnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...