Selasa, 30 Mei 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Dengan Pedagang Tampah

Yogyakarta - Kopka Rulianto, Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, melaksanakan Komsos dengan penjual tampah di Pasar Lempuyangan, Kampung Tegal Kemuning, Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan,  Kota Yogyakarta, Selasa (30/5/2023).

Kopka Rulianto mengatakan,"Kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta menjalin komunikasi sosial dengan pedagang di Pasar Lempuyangan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban di sekitar Pasar Lempuyangan.”

Dengan adanya Babinsa yang selalu melakukan pemantauan, Pedagang di pasar merasa tenang dan merasa aman, karena merasa dilindungi dan keamanan terjamin,”ungkap salah seorang Pedagang.

“Dengan adanya Babinsa yang rutin melakukan kegiatan Patroli, para Pedagang di pasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kami disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkap salah seorang Pedagang.

Tidak lupa Babinsa mengajak para Pedagang di Pasar Lempuyangan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan Pasar, sehingga baik pedagang maupun pembeli merasa nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...