Selasa, 30 Mei 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos Dengan Manajemen Hotel Whiz Malioboro

Yogyakarta - Untuk menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu bersama Survailen Kelurahan Sosromenduran Bapak Irwan melaksanakan Komsos dengan pihak manajemen Hotel Whiz Malioboro di jalan Dagen No. 08, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Senin (29/05/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Survailen sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen Hotel Whiz.

Kedatangan Sertu Asep dan Bapak Irwan disambut hangat oleh Ibu Anya selaku HRD Hotel dan para Staf Hotel Whiz Malioboro. Dengan penuh keharmonisan berbincang-bincang mengenai berbagai masalah Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

Sertu Asep menyampaikan bahwa Babinsa akan selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama yang baik selama ini.

“Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas di wilayah saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya di lingkungan perhotelan khususnya di wilayah Kemantren Gedong tengen,” ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...