Senin, 29 Mei 2023

Babinsa Menghadiri Dongeng Untuk Anak Didik Paud

  

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serka Dandun menghadiri acara Dongeng  Anak Didik Paud yang bertempat di aula Kelurahan Panembahan Kemantren Kraton. Kegiatan ini dalam menyemarakkan program merdeka belajar kepada anak-anak Paud dengan bergerak bersama komponen wilayah Kemantren Kraton, Minggu (28/5/2023).

Acara Dongeng anak Paud juga dihadiri oleh Lurah Panembahan RM Bunturo sebagai pemerhati anak yang juga ikut memberikan edukasi kepada anak didik Paud supaya belajar dengan riang dan gembira melalui berbagai alat belajar berupa permainan yang menarik.

Sebagai pendongeng adalah Kak Bimo dengan pendampingan dari Bunda Paud Kemantren Kraton dengan memberikan edukasi kepada anak-anak agar bertambah pintar dan cerdas serta menimbulkan semangat untuk saling mengenal dengan sebayanya untuk bermain.

Serka Dandun mengatakan, “Dongeng ini juga akan bermanfaat bagi tumbuh kembang berfikir anak dengan belajar mereka untuk generasi yang cerdas dan pandai dengan banyak cerita atau dongeng sangat menarik dan memberikan contoh-contoh yang baik”.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...