Senin, 29 Mei 2023

Berikan Rasa Aman Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Pantau Tempat Wisata Embung Lepen

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Giwangan Koramil 07/Umbulharjo Serda Hartono melaksanakan pemantauan di obyek wisata Bendung Lepen. Kegiatan dilaksanakan langsung di obyek wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, Senin (29/5/2023).

Serda Hartono mengatakan, bahwa wisata Bendung Lepen merupakan salah satu tempat wisata yang berada di wilayah binaannya. Cocok untuk dinikmati pada saat libur bersama keluarga. Selain memantau keamanan, ketertiban kepada para pengunjung juga mengawasi pengunjung yang sedang bermain di pinggiran sungai.

Menurut Serda Hartono, penting adanya pengawasan dan himbauan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, terutama bagi pengunjung saat main-main di tepi sungai di lokasi tersebut.

“Himbauan kita lakukan supaya para pengunjung lebih waspada saat akan bermain di tepi sungai supaya tidak tercebur, termasuk barang bawaan seperti Hp,” ucapnya.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan di sungai Bendung Lepen tersebut sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...