Rabu, 31 Mei 2023

Danramil Babinsa Hadir Dalam Klarifikasi Lomba Desa

Yogyakarta - Bertempat di Kelurahan Gunungketur Danramil 05/Pakualaman dan Babinsa Kelurahan Gunungketur menghadiri kegiatan Klarifikasi Lapangan dalam Rangka Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi DIY Tahun 2023 yang diikuti 80 orang, Selasa (30/05/2023).

Hadir dalam kegiatan GKRAA Paku Alam, Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Yogyakarta, Kabag Tapem Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Mantri Anom, Staf Jawatan Keamanan Kemantren, Lurah Gunungketur, Lurah Purwokinanti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Binmas Polresta Yogyakarta, Tim Juri Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi DIY, Ketua LPMK, Ketua Kampung se Kel. Gunungketur, Ketua KTB Gunungketur, Ketua RW Se Kel. Gunungketur, Ketua TP PKK Gunungketur dan Tamu undangan.

Dalam sambutannya GKRAA Paku Alam menyampaikan, "Terima kasih atas terpilihnya Kelurahan Gunungketur mewakili Kota Yogyakarta dalam lomba Desa/kelurahan tingkat provinsi DIY semoga menjadi motivasi bagi kita semua dan perangkat Kel. Gunungketur maupun Kemantren Pakualaman untuk selalu membuat inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya mengikuti rakyat dan  melihat sendiri berbagai inovasi yang dilakukan, terutama di omah kreasi Warsimah yang bisa menjadi pusat kegiatan masyarakat yang bermanfaat sehingga bisa menghindarkan para remaja pada khususnya agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja," ungkap Gusti Putri.

Sebagai Penanggung jawab kegiatan adalah Lurah Gunungketur Sunarni S.M, M.M., mengatakan bahwa, "Terpilihnya Kel. Gunungketur dalam keikutsertaan desa di tingkat Provinsi merupakan peran aktif warga masyarakat Gunungketur dan dukungan dari segenap elemen masyarakat serta Pemerintah Daerah.

"Teriring do'a semoga berbagai inovasi dan kreatifitas warga masyarakat di Kel. Gunungketur dapat menjadi yang terbaik serta menjadi rekomendasi bagi Kelurahan yang lain dalam memajukan daerahnya," pungkas Lurah Gunungketur. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...