Rabu, 31 Mei 2023

Danramil Kotagede Bersama Babinsa Hadiri Penutupan Por Korpri Cabor Sepak Bola

Yogyakarta - Pada kesempatan itu Danramil 08/Kotagede Kapten Kav Rusdin dan Babinsa Kelurahan Prenggan Serka Harmen mengikuti kegiatan “Penutupan POR KORPS Pegawai Negeri Cabor Sepak Bola” bertempat di Lapangan Karang Kelurahan Prenggan, Kotagede, Sabtu (27/05/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda DIY, Kepala Dinas Disdikpora, Kepala Bank BPD, Kepala Bank Jogja, Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Danramil 08/Kotagede, Kapolsek  Kotagede dan Pejabat Koni Kota Yogyakarta. 

Pada kesempatan tersebut Sekda Kota Yogyakarta Bapak Aman Yuriadijayat pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain karena teleh smenjunjung tinggi sportivitas selama event ini digelar. Ini adalah ajang untuk memperkokoh solidaritas. 

Danramil Kapten Kav Rusdin menyampaikan, dengan adanya POR KORPRI cabor sepakbola diharapkan dapat menjadi momentum perkembangan kemajuan sepakbola di Kota Yogyakarta dan menjadikan motivasi bagi warga masyarakat agar gemar berolahraga. 

Piala kejuaraan diserahkan langsung oleh Sekda Kota Yogyakarta, Bapak Aman Yuriadijaya yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogyakarta. 

Persatuan Sepakbola (PS) Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta meraih juara pertama dalam event Pekan Olahraga (POR) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tersebut, juara Dua dari Ps Bank Jogja, juara ke Tiga diaraih oleh PS PDAM Tirtamarta dan juara ke Empat jatuh pada PS BPD DIY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...