Selasa, 30 Mei 2023

Jalin Silaturahmi Babinsa Kelurahan Tahunan Kunjungi TMP Kusuma Negara

Yogyakarta - TMP Kusuma Negara berada di Jalan Soga No. 02, RT 07, RW 02,  Kelurahan Tahunan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Babinsa Kelurahan Tahunan Serka Sih Winardi melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial ke pegawai TMP Kusuma negara, Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan ini Babinsa Tahunan bertemu dengan Bapak Andang dan pegawai TMP Kusuma Negara lainnya, Serka Sih Winardi menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, kekeluargaan dan kerukunan dengan sesama rekan kerja serta menjaga kebersihan lingkungan TMP Kusuma negara.

Babinsa menjelaskan, kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu tugas Babinsa yang harus dilakukan secara rutin, terus menerus agar kekompakan tetap terjaga antara TNI dan masyarakat bisa terjaga dengan baik.

“Melalui kegiatan ini akan terjalin silaturahmi yang baik akan tercipta suasana yang nyaman dan keakraban, sehingga memperlancar tugas tugas keseharian Babinsa,” pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...