Selasa, 30 Mei 2023

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Penjual Pakaian


Yogyakarta - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Peltu Sriwidodo turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan penjual pakaian, di tempat parkir Hotel Zest Jl. Gajah Mada Purwokinanti Pakualaman,  Senin (29/5/2023).

Senyum sapa salam merupakan ciri khas Prajurit Teritorial, dalam bergaul dengan masyarakat, yang bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi bersama warga di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Peltu Sriwidodo mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, terlepas dari hal itu, yang terpenting sebagai Babinsa terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan wilayah binaan.

"Dengan selalu terjaganya lingkungan yang bersih, tentunya akan membuat warga masyarakat dan pedagang merasa lebih nyaman disaat bertransaksi jual beli," jelas Peltu Sriwidodo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...