Senin, 29 Mei 2023

Komsos Dengan Warga, Babinsa Himbau Jangan Mudah Terprovokasi

Yogyakarta - Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Kp. Margoyasan Jl. Sultan Agung Pakualaman, Kota Yogyakarta, Minggu (28/05/2023).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Sembari duduk santai di sebuah warung kaki lima Serda Kirpan memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga yang berada di warung. Dalam obrolan nya dengan warga Babinsa menyampaikan, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya.

“Kita jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman  sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga," ujar Serda Kirpan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...