Rabu, 31 Mei 2023

Partisipasi, Babinsa 14/GT Dalam Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Yogyakarta - Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan patroli pemantauan wilayah sembari memberi arahan kepada security Hotel Patra Malioboro di Jln. Sosrowijayan No. 35, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Selasa (30/05/2023).

Sertu Asep menerangkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kemantren Gedongtengen, khususnya Kelurahan Sosromenduran.

“Dengan rutin kita melakukan patroli di wilayah binaannya, maka kita akan mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan,” ucap Sertu Asep.

Sertu Asep juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas, pintanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...