Senin, 29 Mei 2023

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Laksanakan Komsos Di Warung Makan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kopka Eko Santosa melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung makan yang berlokasi di Kampung Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (29/05/2023).

Pada kesempatan Komsos nya Babinsa Kopka Eko Santosa menyampaikan kepada pemilik warung makan agar mengutamakan kebersihan dagangannya. Serta menyampaikan kepada warga yang sedang duduk bersama juga agar saling peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan.

Dalam perbincangannya dengan warga, Kopka Eko Santosa juga  menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta turut dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kita semua dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan diri baik pribadi maupun keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu”, pungkasnya.

.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...