Kamis, 22 Juni 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan, Komsos Dengan Tukang Becak

Yogyakarta - Serda Sigit Anggota Koramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Komsos dengan masyarakat di sekitar wilayah Makoramil 13/Ngampilan terutama pengemudi Becak yang ada di kawasan di wilayah Jl. KH Wahid Hasyim No.7 Parkir Ngabean Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu(22/06/2023).

Serda Sigit adalah Anggota Koramil 13/Ngampilan yang setiap harinya selalu menyambangi warga, baik warga setempat ataupun para pendatang. Pada kesempatan tersebut Serda Sigit melakukan Komsos dengan pengemudi becak untuk menghimbau keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Dalam Komsos saya menanyakan kepada pengemudi becak, bagaimana kondisi pendapatan selama ini. Dengan adanya Komsos yang dilakukan Anggota Koramil dapat mengetahui apa yang dibutuhkan warganya di wilayah binaan,” ucap Serda Sigit.

Penarik becak mengatakan, “pendapatan selama ini sangat menurun, bahkan kadang tidak narik becak sama sekali karena banyaknya ojol (ojek On-line)”.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...