Selasa, 27 Juni 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan, Pelda Purwanto melaksanakan Komsos dalam rangka meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya. Pelda Purwanto melaksanakan komsos dengan warga binaannya di wilayah Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Selasa (27/06/23).

Pelda Purwanto menyampaikan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keakraban dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat wilayah binaannya.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin hal-hal yang positif dengan warga binaan dan akan tercipta suasana kekeluargaan, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya,” ucapnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, tambahnya.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa harus mengetahui dan mengerti duduk persoalan serta bisa memberi jalan keluar dengan baik,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...