Rabu, 21 Juni 2023

Babinsa Koramil 07/Uh Menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Panwascam Tingkat Kemantren Umbulharjo

Yogyakarta - Babinsa Koramil 07/Uh Serka Maryono menghadiri undangan rapat Panwascam tingkat Kemantren Umbulharjo, rapat ini membahas tentang keamanan saat penyelenggaraan pemilu yang menjadi prioritas utama mulai dari tingkat Desa, Kabupaten/Kota sampai Provinsi, Rabu (21/6/2023).

 

Babinsa Koramil 07/Uh Serka Maryono menyampaikan siap mendukung pengawasan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, "Sebagai salah satu komponen keamanan di wilayah Kemantren Umbulharjo, Koramil 07/Uh wajib mendukung segala bentuk kegiatan positif, termasuk mengawal tahapan Pemilu 2024".

 

Pengawalan keamanan pemilu sudah dilaksanakan rutin setiap penyelenggaraan pemilu, dikarenakan faktor keamanan menjadi salah satu unsur penting barometer kesuksesan penyelenggaraan Pemilu,” tambahnya.

 

Kesempatan yang sama diharapkan peserta rapat bahwa panwascam bisa bekerja dengan benar dan sesuai aturan yang sudah digariskan tentunya bersinergi dengan Koramil 07/Uh dan Polsek umbulharjo mengawal jalannya pesta demokrasi agar berjalan sesuai dengan ketentuan perundangan undangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...