Kamis, 22 Juni 2023

Babinsa Menghadiri Sarasehan FKUB Kemantren Gedongtengen

Yogyakarta - Dalam menjaga silaturahmi antar umat beragama diwilayah Kemantren Gedongtengen tetap terjalin kondusif, Kemantren Gedongtengen menyelenggarakan kegiatan sarasehan Kerukunan Umat beragama dengan tema Harmonisasi nilai agama dalam bermasyarakat sebagai upaya kerukunan antar umat beragama bertempat di Aula Kantor KUA Kemantren Gedongtengen, jln. Letjen Soeprapto No.86A, Kota Yogyakarta, Rabu (21/06/2023).

Dalam kegiatan ini Sertu Asep Dwi Wahyu selaku Babinsa Koramil 14/Gedongtengen turut hadir mengikuti kegiatan sarasehan FKUB yang diselenggarakan oleh Kemantren Gedongtengen.

Sertu Asep mengatakan, "mari kita sebagai umat beragama harus saling hormat menghormati, saling menghargai, saling bertoleransi dengan umat beragama lain, sehingga kerukunan umat beragama di masyarakat khususnya wilayah Kemantren Gedongtengen akan terjalin kondusif".

"Dengan adanya kegiatan sarasehan ini semoga dapat menambah kepercayaan sebagai umat beragama untuk saling menjaga kerukunan antara sesama warga masyarakat", tambah Sertu Asep.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...