Selasa, 27 Juni 2023

Babinsa Pakuncen Tingkatkan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas


Yogyakarta - Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, Senin (26/06/2023).

 

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga keamanan kegiatan pembuatan zebra cross yang ada di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

 

Sertu Aris Widada mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan. Disamping itu, saat ini kami juga membantu pengamanan pembuatan zebra cross di Jalan Hos Cokroaminoto untuk kepentingan keselamatan bersama," ucapnya. 

 

“Kami akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan istirahat,” tutup Serda Aris Widada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...