Selasa, 27 Juni 2023

Bangun Sinergitas, Babinsa Tahunan Tingkatkan Komsos di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Melalui Komsos  sinergitas terus dibangun oleh Babinsa di Wilayah binaan, seperti yang dilaksanakan Babinsa Kelurahan Tahunan Serma Teguh Susilo, Komsos dan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat Kampung Celeban Rt. 50, Rw. 12, Kelurahan Tahunan,  Kemantren Umbulharjo, Yogyakarta. Selasa (27/6/2023).

Serma Teguh Susilo mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk membangun serta meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warga di wilayah binaan, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

“Melalui kegiatan Komsos juga akan mempererat silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga suasana yang nyaman dan kondusif akan tercipta, yang berdampak pada kelancaran tugas keseharian Babinsa di wilayah,” ucapnya. 

Melalui Komsos apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, dengan tujuan agar tidak salah mengambil langkah atau tindakan jika terjadi permasalahan di wilayah binaan, Babinsa tentu akan berbuat yang terbaik untuk kepentingan warga di wilayah binaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...