Senin, 26 Juni 2023

Danramil 06/Mergangsan Dan Babinsa Hadiri Simulasi Bencana KTB Pujokusuman

Yogyakarta – Danramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H bersama menghadiri kegiatan simulasi Bencana Gempa Bumi oleh KTB bertempat di Balai Rw Kampung Pujokusuman Kel. Keparakan Kem. Mergangsan, Minggu (25/06/2023).

Dalam Kegiatan simulasi Bencana Gempa Bumi oleh KTB bersama masyarakat Kp.  Pujokusuman yang diselenggarakan oleh BPBD Kota Yogyakarta, diawali dengan apel siaga KTB dilanjutkan dengan pelaksanaan simulasi penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan diakhiri dengan Evalusai.

Dalam kegiatan ini sekaligus dilaksanakan pelantikan KTB Kampung Pujokusuman oleh Kepala BPBD Kota Yogyakarta dengan dihadiri antara lain Mantri Pamong Praja Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Danramil 06/Mergangsan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Anggota KTB Kampung Pujokusuman.

“Dengan sudah terbentuknya KTB ini semoga apabila terjadi bencana setidaknya secara cepat kita pendahuluan membantu mengatasi warganya yang bekerja sama dengan aparat Kewilayahan,” tukas Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...