Senin, 26 Juni 2023

Danramil Hadiri Tasyakuran Hadeging Kadipaten

Yogyakarta - Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi, menghadiri Undangan Tasyakuran dalam rangka Hadeging Kadipaten Pakualaman ke-211 Tahun 2023 yang bertempat di Masjid Gede Pakualaman, Kota Yogyakarta, Kamis (22/6/2023).

Hadir dalam acara Al Habib Mustofa Syayyidi Baraqbah, KPH Kusumo Parasto, KRT Projo Anggono, Mantri Pamong Praja, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Babinsa, Bhabinkamtibmas Lurah Purwokinanti, Lurah Gunungketur, Takmir Masjid Gede Pakualaman, Prajurit Kadipten dan dihadiri jamaah lebih kurang 500 orang.

Dalam sambutannya KPH Kusumo Parasto menyampaikan, "Dalam rangka pengetan Hadeging Kadipaten Pakualaman ini marilah kita selalu bersyukur dan mensyukuri nikmat Allah SWT.

Saat memberikan Tausiyah Al Habib Mustofa Syayyidi Baraqbah mengatakan bahwa, Kadipaten Pakualaman turut andil dalam menjaga Yogyakarta menjadi adem ayem toto titi tentrem, sikap profesionalisme oleh orang yang beriman sangat disukai dan mendapat rahmad serta hidayah dari Allah SWT. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...