Jumat, 23 Juni 2023

Danramil Kraton Menghadiri Pelepasan Siswa TK

Yogyakarta - Danramil 11/Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati  S.Pd., menghadiri acara Pelepasan Purna Siswa dan Pentas Seni TK Negeri 3 Yogyakarta Tahun Pelajaran  2022/2023 di Aula TK Negeri 3 Panembahan Kemantren Kraton. Pelepasan siswa didik Taman Kanak-kanak untuk dapat meneruskan dan meraih cita-cita dengan belajar karakter disiplin, cerdas, berakhlak dan terampil untuk anak yang dimulai dari usia dini, Kamis (22/6/2023). 

Acara pelepasan siswa Taman kanak-kanak diikuti oleh para siswa TK, Kepala Sekolah, Guru Pembimbing serta dihadiri oleh Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., Kapolsek Kraton Kompol Theresia Dwi Andriyanti, S.Psi, M.Psi, Psikolog, Puskesmas Kraton, Komite Sekolah, Orang Tua murid dan Kepala Kampung Suryoputran. 

Tamu undangan yang hadir dihibur dengan berbagai penampilan yang menarik bernuansa patriot dengan drumband anak-anak yang dapat menimbulkan semangat dan kemeriahan. Selain itu juga ada penampilan hiburan yang tidak kalah menariknya dari siswa TK Negeri 3 berupa tarian-tarian. 

Kepala Sekolah Ibu Kamilah  S.Pd., dalam sambutan mengatakan bahwa wisuda merupakan akhir dari pendidikan untuk mengantarkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk Siswa yang lulus sebanyak 33 siswa menyelesaikan dengan baik dan mereka belajar menuntut ilmu serta pendidikan karakter. Selanjutnya mohon maaf maaf apabila ada segala kesalahan dalam membimbing siswa dan berharap silaturahmi tetap terjalin sebagai keluarga besar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...