Senin, 26 Juni 2023

Danramil Pakualaman Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat

Yogyakarta - Danramil 05/Pakualaman bersama Babinsa Purwokinanti Peltu Sriwidodo dan Serda Thofan Purnomo melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kadipaten Puro Pakualaman bertempat Lapangan Sewandanan Puro Pakualaman dalam rangka Pengetan Hadeging Kadipaten Pakualaman yang ke-211 dengan mengambil tema “Mlampah Guyub Sesarengan”, Minggu (25/6/2023).

Hadir dalam kegiatan KGPAA Paku Alam X, GKBRAA Paku Alam X, BPH Kusumo Bimantoro, GPH Indro Kusumo, GPH Wijoyo Harimurti, GPH Kusumo Dilogo, GPH Wijoyo Kusumo, KRT Projo Anggono, Kepala Dinas Kebudayaan DIY, Kepala Bank Indonesia, Kepala Bank BPD DIY, Management Ambarukmo, Ibu Kapolda DIY, Ibu Gubernur AAU, Ibu Dan Lanud Adisutjipto, Ibu Danlanal Yogyakarta, Ibu Kasrem 072/ Pamungkas, Ibu Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Ibu Kapolresta Yogyakarta, Ibu Pj Walikota Yogyakarta dan warga masyarakat Pakualaman.

BPH Kusumo Bimantoro selaku Ketua Umum Panitia Hadeging Kadipaten Pakualaman memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karuniaNya, sekaligus berharap diadakannya jalan sehat ini bisa menyehatkan tubuh juga menambah guyub dan rukun.

"Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karuniaNya, dan semoga dengan jalan sehat ini, disamping menyehatkan juga supaya tambah guyub dan rukun," ucap BPH Kusumo Bimantoro.

BPH Kusumo Bimantoro menambahkan bahwasannya jalan sehat dalam rangka Hadeging Kadipaten Pakualaman ke-211 kali ini diikuti oleh peserta lebih dari 500 orang. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini," terang BPH Kusumo Bimantoro. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...