Selasa, 27 Juni 2023

Guna Menjaga Kamtibmas Babinsa Lakukan Patroli

Yogyakarta - Untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta, Babinsa Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Koptu Ridwan melaksanakan patroli monitoring wilayah Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (26/06/2023).

 

Hal itu sekaligus sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta.

 

Babinsa Kricak Koptu Ridwan  menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal, seperti jalan-jalan protokol dan tempat - tempat yang sering dijadikan berkumpulnya warga.

 

"Patroli bersama seperti ini adalah sebagai bentuk upaya kami untuk meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Tegalrejo. Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, agar kamtibmas selalu terjaga," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...