Selasa, 27 Juni 2023

Patroli Malam, Babinsa Sempatkan Komsos Dengan Warga


Yogyakarta – Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, anggota Koramil 13/Ngampilan secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. selain itu, kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan Komunikasi Sosial, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 13/Ngampilan Serda Sigit melaksanakan Komsos bersama para warga di kampung Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (26-06-2023), malam.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Sigit memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

 

Serda Sigit mengatakan, selain melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, anggota Koramil juga melaksanakan Komsos bersama masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, agar hubungan anggota Koramil makin erat.

 

Masyarakat di wilayah, mendukung tugas pokok Koramil 13/Ngampilan yang telah patroli wilayah secara rutin untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...