Kamis, 22 Juni 2023

Sertu Lulisanto Hadiri Acara Porsenitas Di SD Syuhada Kotabaru

Yogyakarta - Untuk memberikan motivasi dan untuk mengembangkan bakat di bidang Olah raga dan seni siswa/siswi yang ada di SD Syuhada, Babinsa kelurahan Kotabaru Serka Mizkar Wijaya dan  Sertu Lulisanto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri kegiatan pekan olah raga dan seni yang ada di Sekolah SD Syuhada Kotabaru. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman SD Syuhada Kelurahan Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Rabu (21/06/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Lulisanto mengungkapkan bahwa sebelum acara porsenitas di gelar ada beberapa kegiatan yang di lakukan untuk memeriahkan kegiatan tersebut antara paduan suara, kesenian Tari Gamyong dan di lanjutkan pelaksanaan olah raga seperti volly, bulu tangkis, tenis meja dan masih banyak lagi yang akan diperlombakan. 

“Di samping itu bahwa Porseni ini merupakan sarana untuk mengembangkan dan mengukur kemampuan siswa, serta mempererat tali silaturahmi antar siswa di SD Syuhada. Untuk pengembangan diri yang harus lebih diefektifkan sebagai ajang pencarian bibit atlet dan seniman, oleh karena itu, pada kesempatan ini kami juga menghimbau dan memotivasi kepada anak-anak untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan olahraga maupun seni yang dimiliki,” tegasnya. 

“Tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk menjaring para siswa/siswi berprestasi di cabang olah raga dan seni, memotivasi para siswa biar lebih meningkatkan aktivitas dan kreativitas di bidang olah raga. Porseni pelajar ini merupakan wahana untuk menjaring bibit-bibit berbakat yang nantinya akan kita tampilkan ketingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...