Rabu, 26 Juli 2023

Babinsa Bhabinkamtibmas Sambang Warga Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan

Yogyakarta - Permasalahan Sampah di wilayah Kota Yogyakarta Semenjak TPA Sementara di tutup ada kendala Warga Untuk membuang Sampah.  perlu langkah– langkah dan antisipasi dari semua elemen masyarakat di setiap wilayah termasuk kebersihan lingkungan.

Untuk itu Babinsa Brontokusuman Koramil 06/Mergangsan  Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Wanto Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Muji Widodo melaksanakan kegiatan Sambang Warga dan Memberikan Himbauan Agar tidak membuang sampah sembarangan, Sambil Menunggu langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah kota Yogyakarta untuk mencarikan solusinya, Rabu (26/07/2023)

Dalam Kegiatan sambangnya dengan warga binaan, Babinsa  di Kampung Karanganyar, Kelurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan memberikan himbauan bahwa pembuangan Sampah sementara dipilah-pilah antara organik dan Anorganik sehingga mengurangi terjadinya pembuangan sampah yang di jalan-jalan.

Babinsa juga memberikan arahan agar warga binaan senantiasa menjaga kebersihan serta kesehatan di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan sekitar.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...