Rabu, 26 Juli 2023

Babinsa Cokrodiningratan Berolahraga Bersama Siswa SMP N 6 Yogyakarta

Yogyakarta - Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warga untuk selalu aktif memberikan masukan yang positif ataupun solusi apabila ada permasalahan di lingkungan masyarakat ataupun Sekolah yang menjadi wilayah binaannya.

Ketika jam mata pelajaran PJOK, siswa SMP Negeri 6 Yogyakarta melaksanakan olahraga, Serda Sentot Hery Wibowo menyempatkan ikut membaur bersama siswa ikut kegiatan olahraga, Rabu (26/07/2023).

Selain berolahraga bersama Siswa SMPN 6 Yogyakarta, Serda Sentot juga memberikan bimbingan serta arahan bagaimana berolahraga dengan baik serta menyenangkan. Selain itu di sela-sela kegiatan olahraga, Serda Sentot memberikan pembinaan kepada para siswa agar selalu melaksanakan olahraga serta selalu disiplin dalam melaksanakan kegiatan di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

"Sebagai pelajar/siswa terutama sebagai generasi muda penerus bangsa, para pelajar harus selalu membiasakan disiplin sejak dini, baik disiplin dalam berolahraga maupun disiplin dalam mentaati peraturan yang telah dibuat oleh sekolah. Sebab dengan berdisiplin sejak dini diharapkan para siswa akan terbiasa disiplin juga di lingkungan luar sekolah atau di masyarakat," ujar Serda Sentot.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...