Jumat, 28 Juli 2023

Babinsa Demangan Hadiri Pengajian Rutin

Yogyakarta - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus untuk memupuk tali silaturahmi dan menjalin hubungan antar aparat kewilayahan, Babinsa Kelurahan Demangan Sertu Rohman anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara pengajian rutin di Pendopo Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta dipimpin oleh Ustad. Sholehudin, S.Ag, Kamis (27/07/2023).

Sertu Rohman menuturkan, pengajian yang berlangsung di Pendopo Kemantren ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan, dengan tujuan untuk menjalin silahturahimi, menguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sertu Rohman pada saat itu menyempatkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya. Dengan komunikasi sosial akan bisa mengetahui segala persoalan yang sedang terjadi di wilayah.

Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag sebagai Danramil 03/Gondokusuman selalu berpesan dan menghimbau kepada seluruh anggota khususnya para Babinsa agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, dan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga segala permasalahan atau kejadian dapat diketahui secara cepat, tepat.

“Kehadiran Babinsa diharapkan bisa mengurai segala permasalahan dengan berkoordinasi bersama aparat terkait seperti Bhabinkamtibmas dan Lurah ataupun aparat lainnya sehingga peran Babinsa bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...