Jumat, 28 Juli 2023

Babinsa Kelurahan Pandeyan Laksanakan Komsos

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Pandeyan sebagai aparat Komando kewilayahan yang selalu siap berada ditengah tengah masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pandeyan. 

Babinsa Pandeyan Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto  melaksanakan Patroli wilayah dan Komsos dengan Bapak Sigit Sugiyanto anggota Linmas  Pandeyan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat (28/07/2023). 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pandeyan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dg Keamanan dan ketertiban dan menghimbau agar selalu berkoordinasi dg Babinsa  bila ada hal hal yang menonjol diwilayah Kelurahan Pandeyan dan sekitarnya. 

"Kegiatan Babinsa ini merupakan salah satu sarana agar tercipta ikatan batin dan kerjasama yang baik dengan mitra karib khususnya anggota Linmas yang bertugas di wilayah Kelurahan Pandeyan." harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...