Senin, 31 Juli 2023

Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga Cat Tiang Bendera Dan Pasang Umbul - Umbul

Yogyakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada hari Kamis, Tanggal 17 Agustus 2023, berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan beserta Masyarakat Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, untuk memeriahkan hari Kemerdekaan tersebut, Minggu (30/07/2023).

Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kopka Rulianto beserta Perangkat Kelurahan dan Masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti, selain untuk menjalin silaturahmi bersama Warga, Kerja Bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan. 

“Kita selaku Warga Negara wajib ikut serta dan bersama - sama memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78, untuk itu kita mengajak seluruh Masyarakat untuk bersama - sama memasang umbul - umbul dan Bendera Merah Putih di depan rumah masing - masing,” ujar Kopka Rulianto. 

Sementara Lurah Tegal panggung menuturkan, sebagai Masyarakat Indonesia harus menghormati dan menghargai Perjuangan Kemerdekaan para pendahulu Kita salah satunya dengan menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Hari ini kita bersama Masyarakat dan didampingi Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kopka Rulianto bergotong - royong mengecat tiang - tiang Bendera dan Umbul - umbul yang nantinya akan segera kita pasang di sejumlah titik di Wilayah Kelurahan Tegal panggung, selain itu  Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah membantu Warga Binaanya,” tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...