Selasa, 25 Juli 2023

Babinsa Komsos Dengan Petugas Dishub

Yogyakarta - Hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan petugas Dishub.

 

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa  kelurahan Gowongan Koptu Bambang Suwoto Anggota Koramil 01/ Jetis Kodim 0734/ kota yogyakarta dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan   Wahyu bertempat di angkringan tugu Jl. Margo utomo Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Sabtu (25/07/2023).

 

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat serta sesama petugas. 

 

Melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat diselesaikan dan apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya Babinsa dapat mengetahui dan mengerti perkembangan situasi di wilayah.

 

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat serta sesama petugas yang ada di wilayah  binaannya.

 

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga dan sesama petugas yang ada di wilayah binaan sehingga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan petugas yang ada di wilayah,”pungkas Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...