Rabu, 26 Juli 2023

Babinsa Kotabaru Lakukan Pengamanan Ibadah Ekaristi

Yogyakarta - Untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Ekaristi Sertu Lulisanto dan Serka Wijaya Babinsa Kelurahan Kotabaru anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, melaksanakan pengamanan ibadah Ekaristi di Gereja Antonius Kotabaru Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Selasa (25/07/2023).

Ibadah Ekaristi tersebut dipimpin langsung oleh Romo Monsinyur Robertus Rudiyatmoko.

Serka Mizjar dan Sertu Lulisanto melakukan pengamanan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk melakukan pengamanan ibadah, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat di gereja Antonius yang sedang merayakan ibadah Ekaristi.

Babinsa menjelaskan, bahwa pengamanan akan terus dilakukan pada setiap tahapan, baik sebelum, selama perayaan ibadah dan sesudah merayakan ibadah agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

Sementara itu Romo Monsinyur Robertus Rudiyatmoko mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat kewilayahan seperti yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru yang sudah melaksanakan pengamanan di Gereja Antonius Kotabaru, sehingga misa berjalan dengan baik dan lancar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...