Selasa, 25 Juli 2023

Babinsa Tekankan Kebersihan Terhadap Pedagang

Yogyakarta - Serka Sarijan Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi Sosial bersama Ibu Emi  pedagang snack di pinggir lapangan minggiran, dalam rangka menjalin silaturahmi dan menekankan terhadap kepedulian kebersihan lingkungan, di wilayah binaan Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Selasa (25/07/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan upaya dan sarana Babinsa sebagai aparat teritorial yang ada di wilayah untuk selalu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya. Dalam kesempatan ini Serka Sarijan sebagai Babinsa selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial bersama warga binaannya.

Emi, sebagai pedagang lapangan minggiran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang memberikan semangat dan motivasi kepada pedagang serta tidak bosan selalu mengingatkan kepada warga dan pedagang agar selalu tertib dan membuang sampah pada tempatnya, agar terjaga lingkungan tetap sehat dan indah terutama di seputaran lapangan minggiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...