Selasa, 25 Juli 2023

Dalam Rangka Persiapan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, Babinsa Wirobrajan Komsos Bersama Guru Dan Karyawan Madrasah Mu'allimin Yogyakarta

Yogyakarta - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Guru dan Karyawan Madrasah Mu'allimin Yogyakarta, Senin (24/07/2023).

 

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Guru dan Karyawan Madrasah Mu'allimin Yogyakarta bertujuan untuk menjalin silaturahmi, selain itu juga untuk berkoordinasi dalam rangka persiapan peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, yang direncanakan akan dilaksanakan di halaman Madrasah Mu'allimin Yogyakarta. 

 

Serda Tri Maryaka di sela-sela perbincangan menyampaikan, bahwa kunjungan saya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan ke Madrasah Mu'allimin  adalah salah satu cara untuk memelihara hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

 

Disamping itu, juga menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Forkopimda Kemantren Wirobrajan dalam rangka persiapan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di halaman Madrasah Mu'allimin Yogyakarta," Ujarnya.

 

Sementara itu Bapak Agus Basuki salah satu Guru dan Karyawan Madrasah Mu'allimin Yogyakarta  mengatakan, kami dari pihak Madrasah Mu'allimin sangat senang sekali dengan kedatangan Bapak-bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga kami sebagai pihak sekolah yang akan ketempatan dalam rangka persiapan memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023 menjadi mudah untuk berkoordinasi secara langsung di lapangan.

 

Sebab dalam kegiatan itu, kami harus mempersiapkan personil sebagai pasukan pengibar bendera, sarana dan prasarana di lapangan. Untuk itu, kami perlu bantuan dari Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mempersiapkan semuanya itu," ucapnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...