Jumat, 28 Juli 2023

Kodim 0734/Kota Yogyakarta Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) TA 2023

Yogyakarta – Plh Kasdim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Arh Asil Harjanta pimpin rapat Perwira staf dan Bati, Bamin Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Aula Amarta, Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Jalan A.M Sangaji No. 55 Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (21/03/2023).

Rapat dihadiri oleh Plh Kasdim 0734/Kota Yogyakarta dan para Pasi serta diikuti oleh para Bati, Bamin masing-masing staf. 

Pengarahan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang disampaikan oleh Plh Kasdim menyampaikan  pencapaian Zona Integritas Kodim 0734/Kota Yogyakarta meliputi 6 (enam) Area Zona Integritas menuju WBK yaitu, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0734/Kota Yogyakarta harus ada beberapa program unggulan 2023 yang bisa sebagai penguat untuk penilaian Zona Integritas, kepada para perwira staf  yang telah ditunjuk yakinkan siapa dan berbuat apa guna untuk pencapaian Zona Integritas.

“Segera siapkan hal-hal yang menjadi objek target penilaian supaya Kodim 0734/Kota Yogyakarta  memenuhi ketentuan  yang dicapai dari penilaian pemerintah menuju WBK,” pesan Dandim.

“Selanjutnya sebagai satuan teritorial hendaknya mampu melayani masyarakat yang lebih baik, di bidang penguatan pelayanan publik pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani sehingga dalam satuan maupun diluar satuan terutama masyarakat bisa menikmati hasil capaian serta mengakses dengan secara mudah dan kehadiran kita bisa membawa kemudahan,” pungkas Dandim.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...