Selasa, 25 Juli 2023

Sambangi Wilayah Babinsa Laksanakan Komsos

 

Yogyakarta - Upayakan wilayah selalu kondusif Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan sambang wilayah ikhususnya kawasan tempat parkir yang terletak di Jl. Sultan Agung Pakualaman, Senin (24/7/2023).

Sebagai bentuk kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa Serda Kirpan dalam mendekatkan diri dengan warga binaannya, melaksanakan silaturahmi dan membaur bersama semua lapisan masyarakat di wilayahnya.

Saat Komsosnya Babinsa Serda Kirpan menyampaikan himbauan, harus disadari bersama bahwa hal terpenting yang harus di lakukan oleh seluruh warga adalah terus menjaga rasa perduli dan saling memahami lingkungan sekitar dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tugas kami, selaku Babinsa rutin berkeliling menyambangi warga maksud tujuannya untuk mempermudah mendapatkan informasi, baik keluhan masyarakat ataupun informasi lain guna mendukung tugas satuan,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...