Selasa, 25 Juli 2023

Yakinkan Wilayah binaan tetap Kondusif, Babinsa Laksanakan Patroli Malam

Yogyakarta - Demi menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 13/Ngampilan, Kopka Eko Santosa melaksanakan patroli malam dengan menyambangi warga di wilayah binaannya. Kali ini Kopka Eko Santosa menyambangi warga di Jl. Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (24/07/2023).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk silaturahmi dan juga untuk menjaga keakraban antara Babinsa dengan warga di wilayah kampung Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Kopka Eko Santosa menyampaikan akan selalu aktif melaksanakan pembinaan wilayah dengan anjangsana ke pedagang Kaki Lima, Toga dan Tomas yang berada di wilayah binaan.

“Dengan selalu dekat dengan warga, maka kami akan selalu mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah, sehingga bisa mengambil tindakan apabila terjadi perkembangan situasi,” tandas Kopka Eko Santosa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...