Rabu, 30 Agustus 2023

Babinsa Bersama Staf Kelurahan Prawirodirjan Meninjau Pembangunan Kawasan Lembah Code

Yogyakarta - Untuk mendukung dan membantu program kerja pemerintahan Kelurahan Prawirodirjan, Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama dengan staf Kantor kelurahan Prawirodirjan meninjau Pembangunan Kawasan Lembah Code, Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Selasa (29/08/2023).

Bersinergi dan bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) sejak tahun 2022, progres pembangunan Kawasan Lembah Code terus mengalami peningkatan yang signifikan dalam mengimplementasi pembangunan sesuai master plan Kelurahan Prawirodirjan. Sinergitas Kelurahan Prawirodirjan dan Dinas PUPKP dalam pengembangan wajah baru Lembah Code akan terus berlanjut dan diharapkan pada tahun 2025 pembangunan akan selesai dilaksanakan dan dapat digunakan sesuai dengan tujuan masterplan Lembah Code Kelurahan Prawirodirjan.

Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman Dan Ketertiban Kelurahan Prawirodirjan Danang Dwi Wahyujati S.Kom.M.Eng mengatakan bahwasanya Pembangunan pada dasarnya merupakan upaya untuk memanfaatkan potensi wilayah yang ada, memecahkan permasalahan yang dihadapi serta memenuhi kebutuhan masyarakat menuju keadaan yang semakin sejahtera serta tujuan Pembangunan dan Penataan Kawasan Lembah Code antara lain pemanfaatan ruang untuk Ruang Terbuka Hijau Publik, mitigasi bencana banjir dan sebagai titik ungkit ekonomi baru bagi potensi kuliner dan wisata yang dimiliki oleh Kampung Prawirodirjan.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar mengatakan akan selalu mendukung dan ikut serta mensukseskan program pembangunan penataan kawasan lembah code dengan harapan kedepannya melalui program pembangunan ini akan meningkatkan sumberdaya ekonomi bagi warga kelurahan Prawirodirjan dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan warga binaan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...