Jumat, 25 Agustus 2023

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Para Pemuda

Yogyakarta - Selalu ada dan hadir dengan para pemuda, Babinsa Kelurahan Cokrodiningratan Sertu Bondan Prabowo Koramil 01/Jetis melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para pemuda dan siswa sekolah  di wilayah binaan yang bertempat di  RW 04 Kelurahan Cokrodiningratan , Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Jum'at (25/08/2023).

Sertu Bondan Prabowo mengatakan, Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud  dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya terutama para pemuda dan pemudi.

"Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...