Senin, 28 Agustus 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Menghadiri Malam Pentas Seni Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Demi menjaga kepercayaan warga masyarakat kepada aparat kewilayahan, para Babinsa Koramil 14/Gedongtengen menghadiri Malam Pentas Seni dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Di wilayah Kemantren Gedongtengen, Sabtu(26/08/2023). 

Pada kegiatan Malam Pentas Seni ini tiap Babinsa mendatangi dan menghadiri acara di wilayah masing-masing. 

Seperti yang dilaksanakan Serka Suyadi selaku Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen menghadiri kegiatan di Kampung Sitisewu Kelurahan Sosromenduran Sertu Akbarudin selaku Babinsa Pringgokusuman menghadiri acara di Kampung Gandekan Lor Kelurahan Pringgokusuman dan Koptu Purmana selaku Babinsa Pringgokusuman menghadiri acara di Kampung Jlagran Kelurahan Pringgokusuman. 

“Dalam malam pentas seni ini dalam rangka monitoring langsung kegiatan warga masyarakat di wilayah binaan. “Ini bagian dari upaya pengawasan dan pengamanan sebagai aparat teritorial di wilayah Koramil 14/Gedongtengen dan juga sebagai langkah sinergitas Tni-Polri dan pemerintah tingkat Kelurahan serta mempererat kemanunggalan TNI rakyat,” tegasnya. 

Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh seluruh warga dalam menyelenggarakan malam puncak pentas seni HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 untuk mengenang sejarah perjuangan para Pahlawan dalam meraih kemerdekaan. 

"Semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan kegiatan yang kita adakan dan ini untuk mengajari kepada anak anak generasi kedepan untuk menghargai jasa para pendahulu kita,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...