Rabu, 30 Agustus 2023

Babinsa Patehan Ajak Warga Untuk Selalu Bijak Dalam Bermedia Sosial

Yogyakarta - Babinsa Patehan Koramil Kraton Serka Stefanus melaksanakan Komsos dengan Guide wisata Tamansari Kraton yang setiap harinya berada di sekitar pintu masuk tempat wisata Tamansari. Kegiatan Komsos Babinsa ini merupakan sarana untuk bisa menjaga guyub rukun antar warga masyarakat dan sebagai fungsi aparatur wilayah untuk dapat menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif, Selasa (29/08/2023).

Serka Stefanus menuturkan bahwa, dengan datang di wilayah binaan bisa membangun sinergitas diwilayah yang tentunya akan diperlukan dalam kegiatan di lingkungan masyarakat. Sebagai aparatur wilayah juga harus bisa memberikan manfaat  dan dapat mencegah terjadinya kondisi yang tidak diinginkan serta bisa membantu warga di wilayah binaan.

Di wilayah Kelurahan Patehan merupakan salah tempat yang menjadi tujuan wisata yang setiap harinya selalu berdatangan dari masyarakat berbagai daerah baik pelajar maupun dari berbagai instansi. Dengan kondisi tersebut agar dapat menjaga lingkungan yang tertib dengan kerjasama dari seluruh stakeholder yang ada.

“Kami berharap kepada warga yang berada di wilayah Kelurahan Patehan agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan maupun lainnya. Untuk itu harus bijak dalam berbagai informasi yang datang seperti dalam berita media massa yang selalu beredar harus benar-benar selektif dalam mengetahui kebenarannya," harapnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...