Rabu, 23 Agustus 2023

Babinsa Patehan Melaksanakan Komsos Dengan Warga Rotowijayan

Yogyakarta - Babinsa Patehan Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Stefanus melaksanakan Komsos dengan Bapak Supri Warga Jl. Rotowijayan Kemantren Kraton pada saat melaksanakan patroli wilayah. Kegiatan rutin ini dilaksanakan sebagai sarana menjaga silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan sehingga terus dapat terjalin kedekatan dalam upaya menjaga guyub rukun, Selasa (22/08/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Stefanus juga menyampaikan kepada mitra di wilayah agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan pada malam hari dengan selalu lebih waspada setiap waktu. Melalui peran serta warga masyarakat secara bersama dapat menjaga lingkungan Kampung supaya aman dan kondusif.

 

“Dengan sarana komunikasi juga dapat membantu untuk menjaga hubungan yang baik dengan warga sehingga bisa timbul kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Selain itu untuk dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang di wilayah Yogyakarta,” terang Serka Stefanus. 

 

Dengan adanya beberapa tempat aktivitas di kampung wisata seperti pertokoan maupun tempat kuliner yang buka sampai malam hari sehingga mobilitas lebih tinggi sehingga diupayakan untuk menjaga lingkungan secara intensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...