Senin, 28 Agustus 2023

Babinsa Wirobrajan Ikuti Senam Massal Perwosi Kemantren Wirobrajan

Yogyakarta, - Pemerintah Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta bersama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Wirobrajan menggelar senam massal di Lapangan Mancasan Kelurahan Wirobrajan, Minggu (27/8/2023) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, jajaran Lurah se-Kemantren Wirobrajan, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan, dan didukung oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Wirobrajan.

Ketua Perwosi Kemantren Wirobrajan Ibu Paijah mengatakan Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, ada sekitar 750 peserta mengikuti gelaran senam massal. Mereka merupakan perwakilan dari tiga Kelurahan yang ada di Kemantren Wirobrajan.

"Selain senam massal, kami juga membagikan banyak doorprize, ada kipas angin, kompor gas dan masih banyak doorprize lainnya. Tujuannya adalah untuk menarik warga masyarakat, agar mau mengikuti senam yang kita laksanakan setiap hari Minggu pagi di lapangan Mancasan Kelurahan Wirobrajan ini," katanya.

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M dalam sambutannya berharap senam massal Perwosi Kemantren Tahun 2023, menjadi ajang aktualisasi dari sejumlah stakeholder yang ada di Kemantren Wirobrajan. 

"Selain itu, dengan adanya Perwosi Kemantren Wirobrajan diharapkan mampu memberikan manfaat yang besar kepada warga masyarakat, khususnya warga Kemantren Wirobrajan dan warga Kota Yogyakarta pada umumnya," harapnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...