Selasa, 29 Agustus 2023

Danramil Dan Babinsa Hadiri Talk Show Jaga Warga

Yogyakarta - Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi bersama Babinsa Purwokinanti dan Gunungketur menghadiri kegiatan Talk Show Jagongan Jaga Warga Kemantren Pakualaman yang diselenggarakan oleh Satpol PP DIY di Gedung Bumi Putra Jl. Bintaran Wetan Pakualaman, Senin (28/08/2023).

Turut hadir dalam acara Ketua komisi A DPRD DIY, Sekretaris Satpol PP DIY, Mantri Pamong Praja, Danramil, Kapolsek, Lurah Purwokinanti dan Gunungketur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib, Kepala Kampung, Ketua beserta anggota Jaga warga se Kemantren Pakualaman.

Dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber Bp. Arief Rahman hakim, S.S., M.A.P., M.P.P., selaku Sekretaris Satpol PP DIY menuturkan, "Agenda Jagongan Jaga Warga kali ini mengusung Tema Perjalanan 11 Tahun UU Keistimewaan DIY dalam mensejahterakan rakyat".

"Pemerintah daerah mengisyaratkan kepada warga untuk meningkatkan partisipasi dalam mendeteksi dini, menjaga keamanan, ketentraman dan menjadi solusi pertama dalam mengatasi problematika yang berkembang di tengah masyarakat kita," jelasnya.

Lebih lanjut Arief Rahman Hakim, S.S., M.A.P., M.P.P., mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam mewujudkan situasi kondisi di lingkungan masyarakat yang selalu kondusif sehingga warga merasa aman dan nyaman.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...