Rabu, 23 Agustus 2023

Peduli Lingkungan Koramil 03/Gondokusuman Dan Polsek Gondokusuman Lakukan Penanaman Pohon

Yogyakarta - Sinergitas Koramil 03/Gondokusuman bersama Polsek Gondokusuman yang didukung oleh masyarakat melakukan penanaman pohon, 

seperti yang yang di lakukan Babinsa Kelurahan Klitren Peltu Yuliyanto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, melakukan kegiatan penanaman pohon yang berlangsung di Embung Langensari Kelurahan Klitren Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI/Polri terhadap lingkungan, Selasa (22/08/2023).

 

Danramil bersama Kapolsek juga berharap, melalui kegiatan tersebut, TNI dan Polri bisa semakin mempererat sinergitas di masyarakat, menunjukkan kekompakan dan solid dalam menjaga kamtibmas dan sebagai benteng keutuhan negara, melalui program penanaman pohon ini, semoga pohon yang kita tanam bisa tumbuh berkembang. Sehingga dapat menjadi filter udara yang notabene saat ini wilayah kita menjadi salah satu wilayah dengan tingkat polusi udara cukup tinggi. Kegiatan ini juga kita menunjukkan bahwa kita solid dan kompak bersama Polsek.” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh anggota Koramil Gondokusuman dan Polsek Gondokusuman yang berlangsung di Embung Langensari kelurahan Klitren di hadiri oleh Danramil 03/Gondokusuman, Kapolsek Gondokusuman, Ketua RW.01, Anggota Polsek, Anggota Koramil, Warga RW.01 Klitren.

 

Semoga dengan penanaman pohon ini yang dilakukan TNI dan Polri yang ada di wilayah Kemantren Gondokusuman dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat umum dan menjadikan lingkungan sekitar Kelurahan klitren khususnya di sekitar Embung Langensari lebih sejuk, rindang dan nyaman sehingga polusi udara yang mengganggu di wilayah Kota Yogyakarta bisa kita atasi bersama sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...